Kamis, 23 Juli 2009

SEMBUHKAN AKU

Sudah hampir tiga minggu ini saya merasa ada yang tidak beres dengan
bagian sebelah kiri tubuhku karena hampir tiap jam kesemutan dan sakit lalu mendadak
menjadi lemas tidak kuat utk mengangkat satu benda. Ada kecemasan yang ada dalam hati,
aku takut kena strok karena memang dalam riwayat keluarga kedua orang tuaku
meninggal karena penyakit ini. Aku sudah ke dokter tapi kata dokter tekanan darahku tdk terlalu tinggi hanya dia memberi saran agar aku jangan terlalu banyak pikiran yang menimbulkan stres... dan aku hanya tersenyum menanggapinya, kemarin aku juga
pergi ke pijat refleksi untuk melepas saraf-saraf yang tersumbat tapi sampai saat ini tanganku masih kesemutan, oya aku bahkan terapi jus tapi belum ada hasilnya. Aku berharap Allah SWT tidak memberiku sakit yang berat karena anak-anakku masih kecil, aku tidak ingin mereka terlantar bila aku sakit.

Betapa sayangnya Allah padaku
sehingga Dia memberiku peringatan
yang terus-menerus agar aku ingat
padaNya. Aku berharap semua ujian
yang Kau berikan dapat segera terselesaikan.
Amien...Amien...

7 komentar:

  1. Allah Maha Penyayang..
    berbahagialah mb..
    aku juga sedang bahagia..
    karena Allah sedang membelaiku
    menghapus dosa2
    lewat media meriang..

    Alhamdulillah...

    BalasHapus
  2. Allah tak pernah tidur. Dia akan senantiasa mengurusi hamba2Nya. Semoga cepat pulih kembali. Lintang, salam.

    BalasHapus
  3. Semoga cepat sembuh, mbak.. Coba periksa jantung..

    BalasHapus
  4. kolesterol kali mba? check up seluruhny aj ke dokter..
    moga baik-baik aj ya mba. amen.

    BalasHapus
  5. alhamdulillah kalo sekarang udah sembuh..banyak-banyak istirahat, ikuti saran dokter ^^

    BalasHapus
  6. Ya Allah sayang kepada umatnya kadang dengan memberi sedikit penyakit supaya kita bertmabah dekat kepadaNya. Jangan putus asa, terus berikhtiar dan berdoa yang ikhlas KepadaNya. Semoga lekas sembuh.

    BalasHapus