Minggu, 26 April 2009

SELAMAT ULANG TAHUN ANAKKU

Tanggal 22 dan 23 april kemari anakku yang no satu dan ketiga ulang tahun tapi kerena berbarengan lagi buat kamar jadi terabaikan sampai kemarin, baru hari sabtu kami sempat-sempatkan pergi jalan-jalan sekedar merayakan bertambahnya usia mereka. Sebetulnya Yunna anakku yang pertama memang tidak ingin di rayakan karena malu sudah besar, dia hanya meminta dibeli buku di gramedia dia sangat suka membaca dan kemarin dia membeli empat buku, kecil-kecil punya karya sementara adiknya cukup senang hanya dapat satu buku mewarna. Kami memang berusaha menanamkan kecintaan pada membaca dan untungnya anak-anak pun suka sekali membaca buku. Setiap kali kami pergi pasti tujuan utama adalah toko buku ,begitu masuk ketoko maka kami langsung menuju tempat buku-buku kesukaan kami masing-masing, bahkan si kecilpun langsung menuju buku anak-anak. Membaca memang menjadi sebuah keharusan bagi kami sekeluarga , untuk saya dengan membaca kita bisa menambah pengetahuan dan terutama kalau lagi stres membaca merupakan obat yang paling mujarab untuk melepas kepenatan. Buku-buka yang kami suka berbeda-beda kalau anakku yang pertama suka novel anak-anak, anakku yang kedua suka buku komik, anakku yang ketiga karena masih umur tiga tahun dia suka buku yang banyak gambarnya, suamiku suka buku ekonomi dan politik sementara aku sendiri suka buku-buku agama, sastra, buku motifasi, novel ,buku ketrampilan, buku masakan meski tdk bisa memasak he..he.
Selesai di toko buku kami melanjutkan jalan-jalan, sekedar makan-makan untuk menyenangkan mereka setelah itu beli kue terang bulan kesukaan kami semua dan setelahnya kami pulang ke rumah. Untuk anakku Ayunna dan Lintang Selamat Ulang Tahun Anakku ,semoga panjang umur menjadi anak yang sholehah ,berakhlak mulia, berjiwa syuhada ,jujur, tambah pintar dan semoga berhasil di dunia dan akhirat, semoga Allah SWT selalu melangkahkan kaki kalian diatas kebenaran, penuh kejujuran dalam tiap ucapan, penuh manfaat dalam tiap penglihatan.

8 komentar:

  1. met ultah ya buat anak2nya. saya senang lho ngeliat anak2 kecil suka baca. ingat masa kecil dulu. saya hobi banget baca majalah bobo. dan selalu minta hadiah buku kalo ditanya mo hadiah apa.

    BalasHapus
  2. semoga anak-anak mba menjadi anak yang cerdas dan berbakti pada orang tua,
    aku juga suka baca lho mba... sekarang aku lagi baca buku tentang korban pesawat yang jatuh terdampar di pegunugan alpen, tebelnya 600 halaman.
    buseeet....aku sendiri ngga tau kapan selesenya.

    BalasHapus
  3. Senang mambaca adalah ciri-ciri anak yang cerdas...
    Semoga anak-anak mbak bisa menjadi orang yang berguna baik bagi keluarga maupun orang-orang disekitarnya, Aminnnn...!!!
    Sengaja nggak ngucapin panjang umur atau banyak rejeki karena yang pasti semua saudaranya disitu udah mendoain hal yang sama, jadi agar doanya lebih lengkap ya aku doain aja yang beda dari yang lain, dengan begitu doa-doa dari orang terdekatnya lebih lengkap...

    BalasHapus
  4. Sampaikan selamat ulang tahun untuk mereka, Mbak, meski ini udah rada telat. Semoga berkah selalu berlimpah, dan semua dipayungi oleh Tuhan kemana kaki melangkah. Amin.

    BalasHapus
  5. Wah..dua anak Ultah yang sama ya...
    Teratur dong..
    Met ulath buat aadek2ku

    BalasHapus
  6. salah komentar T.T hepi b'dayyy turut senang

    BalasHapus
  7. wah... sama dong ma ibit. koleksi KKPKnya udah lengkap belum? kali aja bisa tuker2an pinjem :D

    selamat ulang tahun adek2...
    *maaf telat*

    BalasHapus